Semua Kriteria

# Nama Berkas Kriteria
1 Rencana Strategis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Tahun 2019 – 2023 C.1
2 Rencana Operasional Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Tahun 2018 C.1
3 Rencana Operasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Tahun 2019 C.1
4 Rencana Operasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Tahun 2020 C.1
5 Visi, Misi, Tujuan, Sasaran, dan Strategi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah C.1
6 Rencana Strategis Program Studi Manajemen Bisnis Syariah 2019-2023 C.1
7 C.2.2 Undang-Undang Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil C.2
8 Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara C.2
9 SK Rektor Nomor 16 Tahun 2015 tentang Kode Etik Dosen, Tenaga kependidikan dan Mahasiswa C.2
10 Implementasi dari SK Rektor Nomor 16 Tahun 2015 C.2
11 PMA No.51 Tahun 2015 tentang Statuta IAIN Pontianak C.2
12 PMA No. 20 Tahun 2018 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Agama No.51 Tahun 2018 tentang Statuta IAIN Pontianak C.2
13 Bukti Kegiatan Perencanaan C.2
14 Bukti Kegiatan Pengorganisasian C.2
15 SK Ormawa dan Alumni C.2
16 Keputusan Rekor IAIN Pontianak No.444 Tahun 2019 tentang Distribusi Dosen Tetap Program Studi IAIN Pontianak C.2
17 Bukti Kegiatan Pengarahan C.2
18 SK Dekan Gugus Kendali Mutu dan Unit Kendali Mutu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam C.2
19 Lembar Kerja Sama, Mutu, Manfaat, dan Keberlanjutan Kerja Sama C.2
20 Pedoman Akademik IAIN Pontianak C.3
21 Pedoman Akademik FSEI IAIN Pontianak C.3
22 Panduan Skripsi IAIN Pontianak C.3
23 Data jumlah pendaftar terhadap jumlah pendaftar yang lulus seleksi C.3
24 Data persentase jumlah pendaftar yang lulus seleksi terhadap jumlah yang mendaftar ulang C.3
25 Keputusan Rektor No.45 Tahun 2017 tentang Pedoman Penerimaan Mahasiswa Baru C.3
26 Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru IAIN Pontianak C.3
27 Website Sistem Informasi Akademik IAIN Pontianak C.3
28 Data Mahasiswa Asing C.3
29 Bukti kegiatan pelaksanaan layanan mahasiswa bidang penalaran, termasuk softskills C.3
30 Bukti kegiatan pelaksanaan bidang minat dan bakat, termasuk didalamnya pengembangan kegiatan mahasiswa dan UKM C.3
31 Bukti kegiatan pelaksanaan bidang kesejahteraan, yang dapat meliputi bimbingan konseling, beasiswa, layanan kesehatan C.3
32 Bukti kegiatan pelaksanaan bidang karir dan bimbingan kewirausahaan C.3
33 SK Rektor Tentang Pedoman Dosen C.4
34 Dosen tetap sesuai dengan keahlian setiap program studi C.4
35 Dosen tetap berpendidikan doktor sesuai dengan keahlian program studi C.4
36 Dosen tetap yang berpangkat Lektor Kepala dan Guru Besar C.4
37 Dosen tetap yang memiliki sertifikat kompetensi/profesi C.4
38 Rasio jumlah mahasiswa program studi terhadap jumlah dosen tetap program studi C.4
39 Kecukupan jumlah dosen tetap perguruan tinggi yang ditugaskan sebagai pengampu mata kuliah di program studi yang diakreditasi (DT) C.4
40 Kecukupan jumlah dosen tetap perguruan tinggi yang ditugaskan sebagai pengampu mata kuliah dengan bidang keahlian yang sesuai dengan kompetensi inti program studi (DTPS) C.4
41 Rasio jumlah mahasiswa program studi terhadap jumlah DT C.4
42 Penugasan DTPS sebagai pembimbing utama tugas akhir mahasiswa : rata-rata jumlah bimbingan sebagai pembimbing utama tugas akhir mahasiswa pada seluruh program di PT C.4
43 Ekuivalensi Waktu Mengajar Penuh (EWMP) DT/DTPS pada kegiatan Pendidikan (pembelajaran dan pembimbingan), penelitian, PkM, dan tugas tambahan dan/atau penunjang C.4
44 Keterlibatan dosen tidak tetap (DTT) dalam proses pembelajaran: persentase jumlah dosen tidak tetap (DTT) terhadap jumlah seluruh dosen (DT dan DTT) C.4
45 Penugasan DTPS sebagai pembimbing utama tugas akhir mahasiswa C.4
46 Penugasan kepada setiap dosen untuk mengajar penuh C.4
47 Dosen tidak tetap program studi C.4
48 Keprek IAIN Pontianak No. 476 tahun 2019 tentang standar biaya masukan internal C.5
49 Keprek IAIN Pontianak No. 97 tahun 2018 tentang penghapusan BMN berupa inventaris selain tanah, bangunan, dan/atau kendaraan C.5
50 Keprek IAIN Pontianak No. 05 tahun 2018 tentang pengelola penerimaan negara bukan pajak C.5
51 Keprek IAIN Pontianak No. 01 tahun 2018 tentang pengangkatan pejabat pembuat komitmen, pejabat penguji tagihan dan penandatanganan surat perintah membayar, petugas pengelola administrasi belanja pegawai, serta staf pejabat pembuat komitmen C.5
52 Keprek IAIN Pontianak No. 151 tahun 2017 tentang pemberian kuasa penandatanganan keprek sebagai kuasa pengguna anggaran dalam penetapan panitia/pejabat yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan dan anggaran C.5
53 Keprek IAIN Pontianak No. 132 tahun 2017 tentang pedoman administrasi pelaksanaan, pembayaran, dan pelaporan lembur bagi pegawai C.5
54 Keprek IAIN Pontianak No. 04 tahun 2017 tentang pengelola penerimaan negara bukan pajak C.5
55 Keprek IAIN Pontianak No. 01 tahun 2017 tentang pengelola keuangan C.5
56 Biaya operasional pembelajaran setiap mahasiswa setiap tahun C.5
57 Dana penelitian setiap dosen untuk setiap tahun C.5
58 Penggunaan dana untuk kegiatan penelitian dosen tetap: ratarata dana penelitian DTPS/tahun C.5
59 Penggunaan dana untuk investasi (SDM, sarana dan prasarana) dalam 3 tahun terakhir C.5
60 Dana pengabdian masyarakat setiap DTPS untuk setiap tahun C.5
61 Realisasi investasi (SDM, sarana dan prasarana) memenuhi seluruh kebutuhan penyelenggaraan program pendidikan, penelitian dan PkM serta memenuhi standar terkait pendidikan, penelitian dan PkM C.5
62 Dana pemeliharaan sarana dan prasarana C.5
63 Panduan Skripsi IAIN Pontianak C.6
64 Bukti integrasi kegiatan penelitian dan PkM dalam pembelajaran C.6
65 Bukti tingkat kepuasan mahasiswa terhadap proses pendidikan C.6
66 SK Penelitian 2018 C.7
67 SK Penelitian 2019 C.7
68 SK Penelitian 2020 C.7
69 Bukti Kegiatan Praktik baik GUG: Kredibilitas C.2
70 SK Rektor/Ketua/Dekan/Direktur tentang Standar/Kebijakan Mahasiswa C.3
71 Ketersediaan Dokumen Mutu (COVER+SK) C.2
72 C.2.1. Keterlaksanaan PPEPP (MONEV) C.2
73 Lembar Kerja Sama, Mutu, Manfaat, dan Keberlanjutan Kerja Sama C.2
74 SK __ tentang Struktur Organisasi, Tata Kerja, Tugas Pokok, dan Fungsi C.2
75 Data persentase jumlah pendaftar yang lulus seleksi terhadap jumlah yang mendaftar ulang C.3
76 SK Rektor/Ketua/Dekan/Direktur tentang Standar/Kebijakan Pengabdian kepada Masyarakat C.8
77 Bukti suasana akademik, kegiatan ilmiah yang terjadwal dan dilaksanakan setiap bulan C.6
78 SK Rektor/Ketua/Dekan/Direktur tentang Standar/Kebijakan Pendidikan C.6
79 Implementasi SK Kebijakan Pendidikan C.6
80 Bukti evaluasi dan pemutakhiran kurikulum secara berkala tiap 4 sampai 5 tahun yang melibatkan pemangku kepentingan internal dan eksternal C.6
81 SK PKM 2018 C.8
82 SK Mengajar Dosen MBS C.4
83 Data Sasaran Kerja Pegawai C.4
84 Karya Ilmiah Dosen yang disitasi C.7
85 Road Map Penelitian dan Pengabdian Masyarakat C.7
86 Bukti dan Sertifikat Prestasi Mahasiswa C.9
87 Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru C.3
88 SK Jurnal FEBI C.9
89 SK REktor No.292 Tahun 2016 Tentang Pedoman Kode Etik dan TaTib Mahasiswa C.2
90 Envisioning FSEI 2015 C.1
91 Izin Penyelenggaraan Program Studi C.1
92 Statuta, Renstra, RIP IAIN Pontianak C.1
93 SK Jabatan Pimpinan C.2
94 PMA Ortaker IAIN Pontianak C.2
95 Struktur Organisasi FEBI 2018-2020 C.2
96 Pedoman IAIN Pontianak C.2
97 SPMI IAIN Pontianak C.2
98 TIM Penyusun Renstra C.1
99 Envisioning MBS 2018 C.1
100 Data Penerima beasiswa C.3
101 Laporan survei kepuasan mahasiswa C.3
102 Data EMIS C.3
103 MONEV Pembelajaran, SPMI FSEI, Kepuasan mahasiswa layanan akademik, integrasi PKM 2018 C.2
104 Data PKS FEBI C.2
105 Prasarana Ruang BMN C.5
106 TOR, RAB dan PAGU C.5
107 Data Laporan Keuangan C.5
108 Pedoman pembelajaran kurikulum mutu C.6
109 RPS C.6
110 Laporan workshop C.6
111 KKNI MBS C.6
112 Penjaminan mutu SPMI, Monev C.6
113 Kepuasan Mahasiswa C.6
114 SK Workshop Kurikulum C.6
115 Struktur Organisasi FEBI 2021 C.2
116 Data penelitian, PKM, buku dosen dan mahasiswa C.7
117 Foto Bukti Kesesuaian Visi Budaya Lokal C.1
118 Pengelola Sarana dan Prasarana C.5
119 Sertifikat HAKI C.7
120 BUKU C.7
121 SOP Layanan Akademik C.6
122 Perkuliahan Daring C.6
123 SKP Tahunan C.4
124 RTM Edom Gasal 2018/2019 C.6
125 RTM Edom Gasal 2019/2020 C.6
126 RTM AMI Prodi AKS 2018 C.2
127 Laporan AMI Prodi AKS 2018 C.2
128 SK Rektor 374 Tahun 2016 Tentang SPMI IAIN Pontianak C.2