1 |
Rencana Strategis Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Tahun 2019 – 2023
|
C.1 |
2 |
Rencana Operasional Fakultas Syariah dan Ekonomi Islam Tahun 2018
|
C.1 |
3 |
Rencana Operasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Tahun 2019
|
C.1 |
4 |
Rencana Operasional Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Tahun 2020
|
C.1 |
5 |
Visi, Misi, Tujuan, Sasaran, dan Strategi Program Studi Manajemen Bisnis Syariah
|
C.1 |
6 |
Rencana Strategis Program Studi Manajemen Bisnis Syariah 2019-2023
|
C.1 |
7 |
C.2.2 Undang-Undang Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil
|
C.2 |
8 |
Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara
|
C.2 |
9 |
SK Rektor Nomor 16 Tahun 2015 tentang Kode Etik Dosen, Tenaga kependidikan dan Mahasiswa
|
C.2 |
10 |
Implementasi dari SK Rektor Nomor 16 Tahun 2015
|
C.2 |
11 |
PMA No.51 Tahun 2015 tentang Statuta IAIN Pontianak
|
C.2 |
12 |
PMA No. 20 Tahun 2018 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Agama No.51 Tahun 2018 tentang Statuta IAIN Pontianak
|
C.2 |
13 |
Bukti Kegiatan Perencanaan
|
C.2 |
14 |
Bukti Kegiatan Pengorganisasian
|
C.2 |
15 |
SK Ormawa dan Alumni
|
C.2 |
16 |
Keputusan Rekor IAIN Pontianak No.444 Tahun 2019 tentang Distribusi Dosen Tetap Program Studi IAIN Pontianak
|
C.2 |
17 |
Bukti Kegiatan Pengarahan
|
C.2 |
18 |
SK Dekan Gugus Kendali Mutu dan Unit Kendali Mutu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam
|
C.2 |
19 |
Lembar Kerja Sama, Mutu, Manfaat, dan Keberlanjutan Kerja Sama
|
C.2 |
20 |
Pedoman Akademik IAIN Pontianak
|
C.3 |
21 |
Pedoman Akademik FSEI IAIN Pontianak
|
C.3 |
22 |
Panduan Skripsi IAIN Pontianak
|
C.3 |
23 |
Data jumlah pendaftar terhadap jumlah pendaftar yang lulus seleksi
|
C.3 |
24 |
Data persentase jumlah pendaftar yang lulus seleksi terhadap jumlah yang mendaftar ulang
|
C.3 |
25 |
Keputusan Rektor No.45 Tahun 2017 tentang Pedoman Penerimaan Mahasiswa Baru
|
C.3 |
26 |
Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru IAIN Pontianak
|
C.3 |
27 |
Website Sistem Informasi Akademik IAIN Pontianak
|
C.3 |
28 |
Data Mahasiswa Asing
|
C.3 |
29 |
Bukti kegiatan pelaksanaan layanan mahasiswa bidang penalaran, termasuk softskills
|
C.3 |
30 |
Bukti kegiatan pelaksanaan bidang minat dan bakat, termasuk didalamnya pengembangan kegiatan mahasiswa dan UKM
|
C.3 |
31 |
Bukti kegiatan pelaksanaan bidang kesejahteraan, yang dapat meliputi bimbingan konseling, beasiswa, layanan kesehatan
|
C.3 |
32 |
Bukti kegiatan pelaksanaan bidang karir dan bimbingan kewirausahaan
|
C.3 |
33 |
SK Rektor Tentang Pedoman Dosen
|
C.4 |
34 |
Dosen tetap sesuai dengan keahlian setiap program studi
|
C.4 |
35 |
Dosen tetap berpendidikan doktor sesuai dengan keahlian program studi
|
C.4 |
36 |
Dosen tetap yang berpangkat Lektor Kepala dan Guru Besar
|
C.4 |
37 |
Dosen tetap yang memiliki sertifikat kompetensi/profesi
|
C.4 |
38 |
Rasio jumlah mahasiswa program studi terhadap jumlah dosen tetap program studi
|
C.4 |
39 |
Kecukupan jumlah dosen tetap perguruan tinggi yang ditugaskan sebagai pengampu mata kuliah di program studi yang diakreditasi (DT)
|
C.4 |
40 |
Kecukupan jumlah dosen tetap perguruan tinggi yang ditugaskan sebagai pengampu mata kuliah dengan bidang keahlian yang sesuai dengan kompetensi inti program studi (DTPS)
|
C.4 |
41 |
Rasio jumlah mahasiswa program studi terhadap jumlah DT
|
C.4 |
42 |
Penugasan DTPS sebagai pembimbing utama tugas akhir mahasiswa : rata-rata jumlah bimbingan sebagai pembimbing utama tugas akhir mahasiswa pada seluruh program di PT
|
C.4 |
43 |
Ekuivalensi Waktu Mengajar Penuh (EWMP) DT/DTPS pada kegiatan Pendidikan (pembelajaran dan pembimbingan), penelitian, PkM, dan tugas tambahan dan/atau penunjang
|
C.4 |
44 |
Keterlibatan dosen tidak tetap (DTT) dalam proses pembelajaran: persentase jumlah dosen tidak tetap (DTT) terhadap jumlah seluruh dosen (DT dan DTT)
|
C.4 |
45 |
Penugasan DTPS sebagai pembimbing utama tugas akhir mahasiswa
|
C.4 |
46 |
Penugasan kepada setiap dosen untuk mengajar penuh
|
C.4 |
47 |
Dosen tidak tetap program studi
|
C.4 |
48 |
Keprek IAIN Pontianak No. 476 tahun 2019 tentang standar biaya masukan internal
|
C.5 |
49 |
Keprek IAIN Pontianak No. 97 tahun 2018 tentang penghapusan BMN berupa inventaris selain tanah, bangunan, dan/atau kendaraan
|
C.5 |
50 |
Keprek IAIN Pontianak No. 05 tahun 2018 tentang pengelola penerimaan negara bukan pajak
|
C.5 |
51 |
Keprek IAIN Pontianak No. 01 tahun 2018 tentang pengangkatan pejabat pembuat komitmen, pejabat penguji tagihan dan penandatanganan surat perintah membayar, petugas pengelola administrasi belanja pegawai, serta staf pejabat pembuat komitmen
|
C.5 |
52 |
Keprek IAIN Pontianak No. 151 tahun 2017 tentang pemberian kuasa penandatanganan keprek sebagai kuasa pengguna anggaran dalam penetapan panitia/pejabat yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan dan anggaran
|
C.5 |
53 |
Keprek IAIN Pontianak No. 132 tahun 2017 tentang pedoman administrasi pelaksanaan, pembayaran, dan pelaporan lembur bagi pegawai
|
C.5 |
54 |
Keprek IAIN Pontianak No. 04 tahun 2017 tentang pengelola penerimaan negara bukan pajak
|
C.5 |
55 |
Keprek IAIN Pontianak No. 01 tahun 2017 tentang pengelola keuangan
|
C.5 |
56 |
Biaya operasional pembelajaran setiap mahasiswa setiap tahun
|
C.5 |
57 |
Dana penelitian setiap dosen untuk setiap tahun
|
C.5 |
58 |
Penggunaan dana untuk kegiatan penelitian dosen tetap: ratarata dana penelitian DTPS/tahun
|
C.5 |
59 |
Penggunaan dana untuk investasi (SDM, sarana dan prasarana) dalam 3 tahun terakhir
|
C.5 |
60 |
Dana pengabdian masyarakat setiap DTPS untuk setiap tahun
|
C.5 |
61 |
Realisasi investasi (SDM, sarana dan prasarana) memenuhi seluruh kebutuhan penyelenggaraan program pendidikan, penelitian dan PkM serta memenuhi standar terkait pendidikan, penelitian dan PkM
|
C.5 |
62 |
Dana pemeliharaan sarana dan prasarana
|
C.5 |
63 |
Panduan Skripsi IAIN Pontianak
|
C.6 |
64 |
Bukti integrasi kegiatan penelitian dan PkM dalam pembelajaran
|
C.6 |
65 |
Bukti tingkat kepuasan mahasiswa terhadap proses pendidikan
|
C.6 |
66 |
SK Penelitian 2018
|
C.7 |
67 |
SK Penelitian 2019
|
C.7 |
68 |
SK Penelitian 2020
|
C.7 |
69 |
Bukti Kegiatan Praktik baik GUG: Kredibilitas
|
C.2 |
70 |
SK Rektor/Ketua/Dekan/Direktur tentang Standar/Kebijakan Mahasiswa
|
C.3 |
71 |
Ketersediaan Dokumen Mutu (COVER+SK)
|
C.2 |
72 |
C.2.1. Keterlaksanaan PPEPP (MONEV)
|
C.2 |
73 |
Lembar Kerja Sama, Mutu, Manfaat, dan Keberlanjutan Kerja Sama
|
C.2 |
74 |
SK __ tentang Struktur Organisasi, Tata Kerja, Tugas Pokok, dan Fungsi
|
C.2 |
75 |
Data persentase jumlah pendaftar yang lulus seleksi terhadap jumlah yang mendaftar ulang
|
C.3 |
76 |
SK Rektor/Ketua/Dekan/Direktur tentang Standar/Kebijakan Pengabdian kepada Masyarakat
|
C.8 |
77 |
Bukti suasana akademik, kegiatan ilmiah yang terjadwal dan dilaksanakan setiap bulan
|
C.6 |
78 |
SK Rektor/Ketua/Dekan/Direktur tentang Standar/Kebijakan Pendidikan
|
C.6 |
79 |
Implementasi SK Kebijakan Pendidikan
|
C.6 |
80 |
Bukti evaluasi dan pemutakhiran kurikulum secara berkala tiap 4 sampai 5 tahun yang melibatkan pemangku kepentingan internal dan eksternal
|
C.6 |
81 |
SK PKM 2018
|
C.8 |
82 |
SK Mengajar Dosen MBS
|
C.4 |
83 |
Data Sasaran Kerja Pegawai
|
C.4 |
84 |
Karya Ilmiah Dosen yang disitasi
|
C.7 |
85 |
Road Map Penelitian dan Pengabdian Masyarakat
|
C.7 |
86 |
Bukti dan Sertifikat Prestasi Mahasiswa
|
C.9 |
87 |
Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru
|
C.3 |
88 |
SK Jurnal FEBI
|
C.9 |
89 |
SK REktor No.292 Tahun 2016 Tentang Pedoman Kode Etik dan TaTib Mahasiswa
|
C.2 |
90 |
Envisioning FSEI 2015
|
C.1 |
91 |
Izin Penyelenggaraan Program Studi
|
C.1 |
92 |
Statuta, Renstra, RIP IAIN Pontianak
|
C.1 |
93 |
SK Jabatan Pimpinan
|
C.2 |
94 |
PMA Ortaker IAIN Pontianak
|
C.2 |
95 |
Struktur Organisasi FEBI 2018-2020
|
C.2 |
96 |
Pedoman IAIN Pontianak
|
C.2 |
97 |
SPMI IAIN Pontianak
|
C.2 |
98 |
TIM Penyusun Renstra
|
C.1 |
99 |
Envisioning MBS 2018
|
C.1 |
100 |
Data Penerima beasiswa
|
C.3 |
101 |
Laporan survei kepuasan mahasiswa
|
C.3 |
102 |
Data EMIS
|
C.3 |
103 |
MONEV Pembelajaran, SPMI FSEI, Kepuasan mahasiswa layanan akademik, integrasi PKM 2018
|
C.2 |
104 |
Data PKS FEBI
|
C.2 |
105 |
Prasarana Ruang BMN
|
C.5 |
106 |
TOR, RAB dan PAGU
|
C.5 |
107 |
Data Laporan Keuangan
|
C.5 |
108 |
Pedoman pembelajaran kurikulum mutu
|
C.6 |
109 |
RPS
|
C.6 |
110 |
Laporan workshop
|
C.6 |
111 |
KKNI MBS
|
C.6 |
112 |
Penjaminan mutu SPMI, Monev
|
C.6 |
113 |
Kepuasan Mahasiswa
|
C.6 |
114 |
SK Workshop Kurikulum
|
C.6 |
115 |
Struktur Organisasi FEBI 2021
|
C.2 |
116 |
Data penelitian, PKM, buku dosen dan mahasiswa
|
C.7 |
117 |
Foto Bukti Kesesuaian Visi Budaya Lokal
|
C.1 |
118 |
Pengelola Sarana dan Prasarana
|
C.5 |
119 |
Sertifikat HAKI
|
C.7 |
120 |
BUKU
|
C.7 |
121 |
SOP Layanan Akademik
|
C.6 |
122 |
Perkuliahan Daring
|
C.6 |
123 |
SKP Tahunan
|
C.4 |
124 |
RTM Edom Gasal 2018/2019
|
C.6 |
125 |
RTM Edom Gasal 2019/2020
|
C.6 |
126 |
RTM AMI Prodi AKS 2018
|
C.2 |
127 |
Laporan AMI Prodi AKS 2018
|
C.2 |
128 |
SK Rektor 374 Tahun 2016 Tentang SPMI IAIN Pontianak
|
C.2 |